WASPADA TERHADAP KOMUNIS

Setiap kali kitaa akan mengakhiri bulan September, maka  kita akan diingatkan oleh peristiwa penghianatan  PKI yang menewakan banyak pahlawan kita dengan begitu mengenaskan. Mungkin genrasi muda yang tidak mampu menghayati peristiwa tersebut tidak akan merasakan betapa biadapnya mereka itu, namun bagi genrasi yang mengalaminya sendiri atau setidaknya mampu mendalami peristiwa tersebut, tentu akan terus teringat, karena bagaimanapun PKi telah melakukan  berbagai upaya dengan menghalalkan segala cara untuk menguasi Indonesia.

Beruntung karena Allah swt menyelatkan bangsa ini dengan memukul kemlai PKI hingga kemudian mereka dilarang untuk hidup di bumi Indonesia, namun bukan berarti mereka sudah benar beran lenhyap dari bumi Indonesia,  kita snagat yakin bahwa  masih ada benih benai yang masih menyimpan dendam dan keinginan untuk tetap enguasai Indonesia. Jika  mereka sudah tidka mampu lagi untuk mewujudkan keingiann mereka yang sudah tertunda, maka mereka masih memiliki keturunan yang terus diberikan bekal dan  misi untuk tetep meraih keinginan mereka tersebut.

Untuk itu kita sebagai orang yang memang sudah bertekd untuk memberantas PKI dari bumi pertiwi ini harus terus wspada dan tidak boleh lengah sedikitpun agar mereka tidak bangkit kembali dan membahayakan negara kita.  Kita tahu bahwa komunis itu sangat licik dan dapat menysup melalui saluran apapun l=karena merka akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginan mereka. Bagi mwrreka tidak ada kata menyerah atau tidak sanggup, dan itulah yang tetap  memberikan semangat kepada anak anak mereka untuk tetap mengusahakan keinginan  yang sampai saat ini masih belum terwujudkan.

Mungkin cara bunglon juga dapat dijalankan, yakni mengikuti keinginan  mayoritas masyarakat dengan mau melakukan apapun sebagaimana yang dinginkan oleh khalayak, namun jika suatu keika mereka sudah menguasai medan dan mendapatkan pengikut yang banyak, pastilah mereka akana segera mewujudkan keinginan mereka dengan berkhianat kepada orang orang baik yang sebelumnya mereka hormati. Inilah yang harus terus kita wspadai sehingga kita tidak akan silau dnegan kebaikan mereka selama ini. Jika ini tidak kita perhatikan dan kita terlena, maka habislah kita.

Jika  ada satu pihak yang  tidak mempercayai adanya Tuhan sebagai yang mengatur segala hal dan menentukan, maka dia pasti akan dapat ebrbuat semaunya dan tidka terhalang oleh apapun, terkecuali oleh aturan yang  berjalan. Nah, pada saat mereka nantinya sudah mampu, maka semua itu tidak ada artinya dan mereka akan dapat menabrak aturan manapun, karena smeua akan dirumuskan  oleh mereka setelah apa yang menjadi keinginan merka teraih. Nah, ini yang membedakan dengan kita yang masih mempunyai Tuhan, sehingga kita tidak akan mampu berbuat semau kita, karena kita pasti akan diawasi oleh Tuhan  dan ada konsekwensi jika kita memang tidak sesuai dnegan apa yang semestinya.

Bagi kita memang serba salah dan susah ketika harus menghadapi orang komunis yang memang tidak mempunyai beban apapun terhadap tindakannya.  Akrena itu mereka akan dapat berbuat  sebagaimana yang mereka kehdnaki meskipun itu berasal dari nafsu mereka dan mereka tidak ada rasa dosa sedikitpun karena mereka tidak mempercayai akhirat dan dosa. Nah, dengan begitu kita memang serba repot saat harus berhadapan dnegan mereka  dan satu satunya jalan ialah dengan mempertahankan aturan main dan hokum yang saat ini berjalan,s ehingga ketika mereka melanggar aturan dan hokum akan dapat diproses sebagaimana mestinya.

Kiranya hanya dengan cara tersebutlah kita akan bersikap terhadap mereka yang memang sekali lagi tidak mempunyai beban atas dosa yang dilakukannya. Bahkan di negara lain yang ada haluan komunisnya, mereka  dengan mudahnya membantai pihak lain dan  mengaliirkan darah sesame manusia adalah hal yang biasa dan merupakan sebuah konsekwensi jika harus dilakukan yang dmeikian. Karena itu tidak heran ketika ada pembantaian masala di beberap daerah yang dikuasai oleh mereka dan mereka hanya akan menilong sesame mereka saja.

Kembali kepada kondisi masyarakat kita saat ini, kita  memang harus terus wasoada terhadap munculnya kembali komunis di tempat kita, mungkin sebagian diantara kita sudah melihat tand atanda munculnya komunis di sekitar kita, yakni dengan adanya  sikap tega yang ditunjukkan oleh sebagian masyarakat kita padahal hanya untuk persoalan kecil saja. Jika masyarakat sudah disuguhkan  kekarasan yang terus menrus maka akibatnya mereka akan menajdi terbiasa dnegan pemandangan tersbeut dan pada saatnya kmunis akan dengan mudahnya muncul kembalai melalui kebiasan yang sudah dilakukan oleh masyarakat tersbeut.

Sebagai umat beragama kita memang menjadi musuh utama  mereka, dan ketika kita  tidak waspdaa dan terus berbaik sangka dengan siapapun termasuk merkea, maka mereka akan merasa nyaman berada di sekitar kita dan  mereka mempunyai harapan yang besar untuk mewujudkan keingian terpendam mereka.  Setiap kali kita menyaksikan aktifitas yang mengarah ke sana tentu kita harus berusaha untuk mencegahnya dengan tetap  menjaga hubungan baik  diantara sesma a warga bangsa. Namun jika nantinya sudah keterlaluan dalam hal menyimpangnya, maka kita harus lakukan upaya untuk melaporkan kepada apparat keamanan yang ada agar ada tindakan nyata dari apparat.

Kita tentu juga tidak boleh sembarangan dalam hal menilai sebuah kegiatan, karena itu pasti akan dapat menimbulkan  peesoalan lain. Artinya kkita memang harus jeli dalam membaca Gerakan mereka  dan aktofitas apa yang dijalankan. Jika kita memang yakin dengan apa yang dijalankan ialah sbeuah kegiatan yang mengarah kepada kegiatan komunis, maka barulah kita akan lakukan upaya untuk pencegahannya. Semoga  perostiwa  tahun 65 di akhir bulan September tersbeut tidak akan terulang kembalai di negara kita dan kita tetap aman dan damai hingga akhir nanti, amin.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.